Monday 9 September 2013

Yuk, kita Ulas Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 70D

Kita tahu Canon EOS 60D adalah generasi pendahulu dari Kamera Canon EOS 70D, karena EOS 60D lebih awal ada di pasaran, kini dengan beberapa inovasi teknologi baru yang cukup mengesankan, dan di lengkapi dngan fitur yang dimiliki oleh kamera DSLR, EOS 70D siap menjadi andalan Canon di persaingan pasar yang sangat ketat.
Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 70D
Gambar .1 Kamera Canon EOS 70D

Alat bidik bermerek ini adalah kamera pertama yang memiliki fitur dual pixel AF Technology, dirancang untuk meningkatkan kecepatan AF dalam hal video capture dan live view, 5x lebih cepat daripada teknologi terdahulunya. Ini yang menjadi alasan mengapa 70D lebih unggul dari 60D karena memiliki fitur yang mengesankan sala satunya adalah performa sistem kamera AF yang sangat baik.
Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 70D
Gambar.2 Kamera Canon EOS 70D
Selain memiliki fitur yang di terangkan di atas, EOS 70D ini juga di persenjatai dengan Autofocus yang cepat dan mulus. Kita bandingkan dengan performa EOS 5D mark III, mana yang lebih cepat? Anda pasti tau jawabannya, tentu dengan kehadiran EOS 70D ini EOS 5D akan terlihat lebih lambat dalam pengambilan video. So, pasti ini menjadi berita bagus bagi Anda atau siapapun yang merencanakan untuk membeli kamera DSLR baru, dan merupakan kabar baik pula untuk Anda semua yang sering menggunakan mode live view dengan merekam video. Ada lagi yang di tawarkan oleh alat bidik ini selain dua hal di atas, yaitu fitur baru untuk aplikasi fotografi, seperti sensor be-resolusi 20,2MP dengan sensitivitas ISO 100-12800, prosessor gambar DIGIC 5+, Burst rate 7 FPS, juga built-in WiFi. Bagi Anda yang mempunyai perangkat mobile seperti tablet atau smartphone, Anda dapat mengendalikan alat bidik ini sesuka hati.


Ini merupakan perbaikan inkremental yang dilakukan Canon dengan merilis atau mengeluarkan Kamera Canon EOS 70D, yang mana merupakan kabar bagus dan menyenangkan bagi penggemar Canon juga para pecinta fotografi, dengan diterapkannya teknologi Dual Pixel AF. Bandrol harga dari kamera ini sekitar Rp. 13,5 jutaan dilengkapi dengan lensa EF-S 18-55 f/3.5-5.6 Is STM, sedangkan untuk yang di lengkapi dengan lensa EF-S 18-135 f/3.5-5.6 IS STM itu dibandrol Rp. 2 juta lebih mahal dari yang tadi yaitu RP. 15,5 jutaan. Itulah ulasan mengenai harga dan spesifikasi dari EOS 70D, jika Anda ingin melihat daftar harga untuk kamera SLR silahkan datang ke http://www.pricearea.com/harga/kamera/kamera-slr, di jamin lengkap berikut daftar toko online yang menjualnya.

0 comments:

Post a Comment