Thursday 3 April 2014

7 Tips Merawat Pulpen Kamera Pengintai Anda


Ada beberapa jenis kamera pengintai yang kita ketahui salah satunya adalah Pulpen Kamera pengintai. 7 cara atau tips merawat spy pen cam ini di antaranya sebagai berikut:
Spy Pen Camera
  1. Jangan mencharge lebih dari 2 jam, perhatikan lampu indikator, kuning berkedip berarti baterai sedang diisi, jika kuning tidak berkedip maka berarti baterai sudah full. Cabut segera dari chargernya jika baterai sudah full, kalau tidak maka baterai bisa terbakar karena overcharged.
  2. Perhatikan warna lampu indicator pada saat mencharge akan kuning berkedip, bukan biru, warna biru berarti pen camera sedang merekam sekaligus mencharge dalam waktu bersamaan. Ini bisa merusak baterai. Cabut dari charger, tekan tombol untuk kembali ke mode standby (warna kuning) dan charge kembali.
  3. Pakai spy camera Anda secara teratur, pakai sebagai flashdisk, merekam sebentar, atau charge sebentar. Jangan meninggalkan untuk waktu lama tanpa dipakai. Baterai bisa habis jika tidak dipakai dalam waktu lama (2 minggu atau lebih) dan bisa membuat ic rusak atau file system error.
  4. Jangan menekan tombol 2 kali dengan cepat. Jika Anda menekan tombol dan tidak ada reaksi, jangan mengulanginya dengan segera. Tunggu beberapa detik baru coba kembali. Menekan beberapa kali berturut-turut akan membuat gadget Anda berhenti merespon, berwarna kuning terus dan tidak mau merekam, atau biru terus tanda merekam dan tidak bisa dihentikan. Jika ini terjadi, tekan tombol reset untuk mematikan, jika masih dalam garansi Anda bisa mengirimnya ke penjual untuk diperbaiki.
  5. Jangan biasakan merekam sampai baterai habis. Baterai lithium akan cepat drop atau berkurang daya tahannya jika digunakan sampai habis. Tetapi jika ini terjadi, Anda bisa membeli baterai spy pen di tokokomputer007.com
  6. Jangan lupa melakukan safely remove sebelum mencabut dari komputer. Alat ini berfungsi sebagai flashdisk dan bisa rusak file sistemnya jika sering dicabut dari usb tanpa safely remove. Jika safely remover dari windows tidak jalan atau tidak berfungsi, pakai program “usb safely remove”.
  7. Jika habis, isi pulpen bisa dibeli di toko alat tulis biasa. Lihat bentuknya seperti jarum panjang dengan ulir + dibelakangnya.
    Spy Pen Camera a
    Spy Pen Camera b
Demikian 7 tips yang bisa saya infokan, bagi Anda yang ingin membeli online bisa kunjungi elevenia.co.id. Itu sebagai rekomendasi saya karena di web tersebut terkadang menyediakan promo tak ter duga :)

0 comments:

Post a Comment