Sunday 11 May 2014

Teknologi Canggih dan Fitur Menarik dari Brica Envime ViV-1 Pro

Satu lagi kamera video dari Brica yang memiliki teknologi mumpuni dan fitur-fitur menarik, mari kita simak ulasan dari fitur Brica Envime ViV-1 Pro secara detail di bawah ini.

Teknologi Rekaman Video dalam Video
Rekam video unik dimana Anda dan objek/subjek rekaman Anda akan tampil bersama dalam satu video secara bersamaan, fitur teknologi unik ini hanya terdapat pada Brica envime ViV-1 Pro dan dapat dihidupkan/dimatikan sesuka hati. Terobosan teknologi unik ini telah dipatenkan oleh Brica.
Teknologi Rekaman Video dalam Video
Kualitas Rekaman Full-HD
Rekam Momen Anda dalam kualitas FullHD dengan Brica envime ViV-1 Pro, merekam seluruh momen dan perjalanan dalam detail tertinggi. Untuk menyaksikan secara langsung, Anda dapat menghubugkan Brica envime ViV-1 Pro kepada Full HD TV Anda di rumah dan saksikan video dalam kualitas FULL HD.
Kualitas Rekaman Full-HD
Foto Resolusi Tinggi
Tangkap berbagai warna pada hidup dengan menggunakan Brica envime ViV-1 Pro Photo mode, dengan CMOS Sensornya yang berteknologi tinggi, lihat foto Anda menjadi lebih hidup! Resolusi hingga 16 Megapixel akan memberikan foto yang tajam, jelas dan lebih berwarna.
Foto Resolusi Tinggi
Fungsi 100x Power Zoom
Dengan menggunakan fitur Brica envime ViV-1 Pro 100x Power Zoom untuk pengambilan gambar dari jarak yang super jauh dengan tetap mempertahankan detail pada gambar yang diperoleh, dengan fitur ini Anda akan serasa berada lebih dekat dengan aksi tetapi selalu berada pada jarak yang aman.
Fungsi 100x Power Zoom
Slot Kartu SD Ganda
Lelah karena Anda harus menukar kartu memori pada saat penting? Pada Brica envime ViV-1 Pro terdapat 2 slot kartu memori untuk memastikan tiada momen penting Anda yang terlewat dikarenakan Anda harus menukar kartu memori. Mendukung kartu micro SD dan kartu SD kelas 4 keatas dengan kapasitas hingga 32GB, rekam video lebih lama dan ambil foto lebih banyak.
Slot Kartu SD Ganda
Rekaman Video Time Lapse
Rekam keindahan matahari terbenam atau bungan yang merkah dalam kualitas HD dalam waktu yang singkat menggunakan fiture Rekaman Time Lapse pada Brica envime ViV-1 Pro. Gambar akan diambil dalam jangka waktu yang sudah diatur kemudian disatukan dalam sebuah video dimana persepsi waktu akan dipercepat, memberikan Anda pengalaman video baru bagi Anda.

Rekaman Deteksi Gerak
Fungsi pada Brica envime ViV Pro ini memberikan kemampuan untuk merekam video secara otomatis pada saat sensor pada kamera mendeteksi adanya gerakan, sehingga memungkinkan Brica envime ViV-1 Pro Anda untuk menjadi kamera CCTV.

Pengaturan Layar Sentuh
Dengan layar LCD lebar sebesar 3.0" dilengkapi dengan dukungan fungsi layar sentuh pada camcorder ini, Anda dapat melihat rekaman Anda dalam penggunaan perangkat Anda. Dengan fungsi menu yang ramah pengguna, segala sesuatu pada Brica envime ViV-1 Pro anda dapat diatur hanya dengan menyentuh layar.

Bila Anda berminat produk rilisan Brica ini bisa Anda dapatkan harga terbaik di Elevenia.co.id, untuk Brica Envime ViV-1 Pro ini sedang ada diskon sampai 20% dan bisa langsung kunjungi di http://www.pricearea.com/promo/detail/brica-dv-envime-viv-1-pro-1295317/

0 comments:

Post a Comment