Wednesday 19 November 2014

Harga Kamera Nikon D3100 Terbaru 2014

Siapa yang tak kenal dengan dengan brand kamera yang satu ini, Nikon merupakan brand ternama asal Jepang ini mampu bersain dengan brand-brand kamera ternama lainnya seperti Sony, FujiFilm dan lain-lain. Khusus dalam bahasan kali ini saya akan memaparkan perkembangan harga kamera Nikon terbaru agar dapat bersaing di pasaran dengan brand-bran ternama lainnya.

Mengenai harga kamera Nikon ini cukup bervariasi mulai dari harga kamera compact sampai setingkat SLR menyuguhkan harga yang relatip di jangkau oleh semua kalangan. Meskipun dengan harga yang relatif murah nikon tidak mengurangi kualitas dari hasil jepretan. Nikon menjanjikan hasil yang sangat memuaskan dengan harga yang pantas dan terjangkau. Berikut saya bahas harga dan spesifikasi untuk Nikon D3100 yang mungkin akan bermanfaat bagi Anda yang akan membeli SLR dengan harga standar.

Harga Kamera DSLR Nikon D3100  Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Fitur yang tak kalah menariknya lagi adalah fitur D-Movie yang akan menghasilkan sebuah rekaman video Full HD 1080p yang sangat-sangat menakjubkan. Bandingkan dengan kamera SLR merek lain saat melakukan pengambilan gambar video. Berbagai kelebihan dan pilihan yang diberikan oleh lensa Nikkor akan memberikan kepada setiap pengguna sebuah kebebasan berekpresi dan bereksplorasi pada setiap sudut pandang yang berbeda dan latar belakan subjek yang defocus memberikan keindahan yang sempurna, sementara sistem pencitraan canggih yang diusung Nikon akan menjamin sepenuhnya akan hasil dengan kualitas yang luar biasa menakjubkan. Setelah pengambilan gambar selesai anda bisa melihat hasilnya pada LCD monitor sebesar 3 inch sekaligus dapat melakukan editing video sederhana seperti meng-cut adegan. Dengan dukungan HDMI memberikan anda keleluasaan untuk melihat gambar hasil rekaman anda melalui HDTV dengan layar yang lebih besar dengan kualitas yang tetap menakjubkan.

harga-nikon-d3100-terbaru

Di antara sekian banyak fitur dan teknologi yang diusung Nikon dalam D3100 hal-hal diatas merupakan hal yang sangat menarik dan teknologi yang mengalami banyak peningkatan jika dibanding dengan generasi sebelumnya. Sehingga dapat disimpulkan bahwasannya Nikon D3100 merupakan produk kamera yang sudah dapat dibuktikan mengenai kinerja yang cepat dengan hasil yang jauh lebih baik jika dibanding dengan D3000 sebagai generasi terdahulunya. Untuk harga Kamera Nikon ini di bandrol sesuai kekuatan kantong kita hanya dengan Rp. 3.999.000 Anda dapat memilikinya. Bagi Anda yang mau melihat harga terbaru dari Kamera Niko silahkan datang ke http://www.pricearea.com/harga/kamera/nikon.

0 comments:

Post a Comment