Wednesday 2 April 2014

Kualiatas dan Harga Tas Kamera Merek National Geographic


Tas Kamera National Geographic

Tas kamera national geographic adalah tas kamera produk import yang kualitasnya sangat bagus walau harganya memang mahal akan tetapi menurut saya hal itu sesuai dengan kualitasnya, dengan desain yang unik dan bahan yang kuat menjadikan tas kamera ini mempunyai ciri khas tersendiri yang sangat mudah untuk diingat dan di kenali orang, dan tidak sedikit para fotografer di Indonesia yang menjadi national geographic mania.
Tas Kamera National Geographic a

Saat ini banyak juga para produsen tas kamera lokal di Indonesia, terutama produsen-produsen kecil yang mencoba memproduksi model-model tas kamera national geographic, ada yang 100% membuatnya dengan model yang sama akan tetapi ada pula yang memodifikasinya, bahkan ada yang berani membuatnya dengan memakai merk national geographic. Bahkan mereka membuat juga aksesoris lainnya seperti jaket, topi, kaos, dan semuanya dengan menggunakan merk national geographic.
Tas Kamera National Geographic b

Sudah menjadi hal yang biasa ketika ada sebuah produk yang banyak diperlukan orang maka banyak orang kemudian beramai-ramai membuat produk itu, salah satunya adalah produk tas kamera national geographic, akan tetapi mungkin bagi para follower yang membuat tas kamera seperti tas kamera national geographic harus sedikit berani dengan membuat sedikit modifikasi dan membuat brand sendiri.
Tas Kamera National Geographic c


Tas kamera national geographic dapat dengan mudah kita beli di toko-toko yang menjual kamera dan aksesoris kamera, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kita pun dapat dengan mudah membelinya secara online, seperti di elevenia.co.id. Brand tas kamera national geographic sudah begitu kuat dan hampir menyamai tas kamera lowepro, walau pun harganya sangat mahal akan tetapi banyak dibeli orang, bahkan ada yang berani indent untuk mendapatkan tas kamera ini kalau model yang mereka inginkan stoknya sedang kosong. Salah satu kesulitan dengan produk import yaitu apabila stoknya sedang kosong, maka perlu waktu lama untuk menunggu, karena mungkin distributornya perlu pesan dulu, dan pengirimannya memerlukan waktu lama.

Mantap kan, kesannya outdoor banget, akan tetapi terlihat tetap elegan, dan masih banyak model-model lainnya dengan karakter desain yang sama, contoh gambar di atas adalah tas kamera national geographic model backpack yang bisa membawa kamera DSLR dengan banyak lensa tambahan atau flash serta aksesoris, ada juga model lainnya yaitu tas kamera national geographic model selempang.

0 comments:

Post a Comment