Thursday 19 September 2013

Kamera SLR Jadul yang Masih Mampu Bersaing di Pasar, Inilah Sony Alpha SLT-A57

Kamera SLR lama dari sony ini masih sanggup bersaing di pasaran melawan produk-produk baru tahun ini. Mengapa bisa seperti itu? Karena kapasitas dan harganya sangat cocok di pasaran itulah kamera Alpha SLT-A57 yang dirilis Sony awal tahun lalu.
Spesifikasi dan Harga Kamera SLR Sony Alpha SLT-A57
Kamera SLR Sony Alpha SLT - A57
Anda ingin tahu kelebihan kamera ini? mari kita bahas. Sony Alpha SLT-A57 sudah mengusung ISO maksimal sampai 16000, ditambah sensor canggih besutan vendor Sony, Exmor APS HD CMOS Sensor dengan resolusi 16 MP dan tidak ketinggalan juga di sisipin BIONZ processor. Selain itu dengan tersediannya fitur full HD video dan auto fokus yang tidak kalah dengan autofocus yang hadir saat ini.

Lalu berapa uang yang harus dikeluarkan dari kantong, jika ingin miliki kamera ini? Bagi Anda pemburu kamera DSLR dan pecinta fotografi uang sebesar Rp. 6- 7 jutaan tidak ada artinya di bandingkan dengan kepuasan anda memiliki alat bidik ini. Itulah harga yang cukup terjangkau untuk kamera sekelas SLR dan sangat masuk akal mengingat kemampuannya sebagai kamera DSLR entry level, dan mempunyai performa layaknya kamera profesional. Supaya jelas kita liat spesfikasi dari produk Sony ini sebagai informasi tambahan.
Ukuran (L x W x H cm) 132 x 98 x 81 mm
Berat 618 g
Warna Hitam
Layar 3” TFT LCD 921k dots
Sensor Exmor APS HD CMOS resolusi 16.2 MP
Fitur Macro, Wide Angle, , Autofokus, noise reduction, Mode scene,
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output Component Video|HDMI|USB
Tipe Baterai Li-Ion  NP-FM500H
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto  4912 x 3264 p
Video HD Ya ( MOV)
Resolusi Video 1920 x 1080p
Image Stabilization Ya
Focal Length 27 – 82.5 mm
Range Aperture Lensa F/3.6 – 5.6
Zoom Digital 2
ISO Range 100-16000
Range Shutter Speed  30 – 1/4000 sec
Built in Flash Ya
Built in Memory 30 MB
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC/Memory Stick Pro Duo/ Pro-HG Duo
HDMI port Ya

Cukup meyakinkan bukan, kalo Kamera SLR jadul ini masih mampu bersaing? memang pada masanya alat potret ini menjadi icon terbaik Sony dengan performa paling unggul. Anda berminat? mari kita liat harga kamera Alpha SLT-A57 di http://www.pricearea.com/result/alpha+slt+a57. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi Anda yang merasa seorang maniak fotografi :)

0 comments:

Post a Comment