Friday 11 April 2014

Kenali Fiture Kamera Mirrorless Olympus OMD EM5

Sebelum mebeli kamera di toko online terpercaya Anda, kenali terlebih dahulu bagaimana fitur dan spesifikasi kamera yang hendak menjadi pilihan Anda, berikut bagi Anda yang mau membeli Kamera Olympus OMD EM5 simak uraian fitur dan performa alat bidik ini sebelum produk ini masuk ke kerajang belanja Anda.

Olympus OMD EM5

Olympus menghadirkan kamera mirrorless yang juga menggunakan Micro Four Thirds System, Olympus OM-D EM-5. Masih mengusung style dan fungsionalitas ke tingkatan lebih tinggi, kamera semi profesional ini menggunakan penggunaan M.Zuiko Digital. Bentuknya begitu kompak dan tahan berbagai cuaca dengan magnessium alloy dengan sentuhan retro semakin menambah daya tarik dari kamera ini.

Didukung dengan sensor Live MOS beresolusi 16 juta pixel dan processor TruePic VI, bidik objek dengan kualitas memukau. Anda bahkan dapat merekam dengan resolusi Full HD (1080i). Ditambah dengan layar sentuh tilt berukuran 3" semakin memberikan Anda kemudahan dalam membidik gambar. Dengan 11 Art Filter yang dapat dipilih, masih banyak lagi ruang untuk mengasah kreativitas dan mengubah foto biasa menjadi luar biasa dalam hitungan detik. Tidak hanya desainnya yang stylish dan finishing yang sangat menarik, Olympus OM-D EM-5 sangat ringan secara bentuk, namun benar-benar maksimal secara kualitas dan performa optik.

Kualitas Gambar Profesional
Dengan sensor Live MOS beresolusi 16 megapiksel yang diptimalisasi untuk memaksimalkan performa dengan lensa digital m.Zuiko yang dapat membidik dalam berbagai kondisi serta meminimalisir tingkat noise. Tak hanya itu dengan prosesor TruePic VI mampu mereproduksi warna yang ditingkatkan dan warna yang gradasi.

Electronic View Finder
Olympus OM-D EM-5 dilengkapi dengan electronic viewfinder (EVF) dengan 120fps refresh rate serta beresolusi 1.44M titik LCD panel memungkinkan kamera ini untuk mengambil langsung apa yang ditangkap dari lensa dari sensor. Bayangan yang ditangkap dari kondisi sekitar dapat direkam secara langsung.
Electronic View Finder Olympus OMD EM5

Dust & Splash Proof
Kamera ini dikemas dengan material baja ringan dari Magnesium Alloy, memberikan ketahanan tidak hanya terhadap cuaca, namun juga akan benturan, karena bahan tersebut terdapat pada body kamera, lensa dan flash eksternal. Material ini membuatnya Dust dan Splash Proof, sehingga untuk Anda yang gemar merekam momen diluar ruangan, cuaca tidak akan membatasi keinginan Anda untuk memotret. Ditambah dengan bodinya yang portabel, OM-D EM-5 begitu ideal bagi Anda para fotografer yang sering bekerja outdoor.

5-Axis Image Stabilization
PEN E-P5 dilengkapi dengan 5-Axis Image Stabilization dengan Angular body shake, Shifting body shake dan Rolling body shake. Kamera pada umumnya hanya merekam gerakan pada sisi tengah, namun Olympus OM-D mampu merekam pula pergerakan pada sisi background. Fitur ini memberikan kemampuan merekam momen secara ekstrim dengan dukungan Image Stabilization pada body kamera. 5-Axis IS dikemas untuk memastikan stabilisasi yang sempurna untuk pengambilan gambar telephoto shots, macro close-ups, dan long exposures.

9FPS Sequential Shooting
Dengan kecepatan 9 frame per-detik, Anda bisa memotret kejadian yang berlangsung dengan cepat. Anda dapat menggunakan Tracking AF (C-AF+Tr) yang bekerja bersamaan dengan Autofokus untuk mengikuti subjek. Kini tak ada alasan momen-momen berharga yang cepat berlalu akan mudah hilang.

F.A.S.T AF
Dilengkapi dengan teknologi F.A.S.T (Frequency Acceleration Sensor Technology) dan AF Sistem menawarkan kecepatan fokus yang luar biasa. Ditambah dengan 3D Tracking AF memastikan ANda tidak akan kehilangan momen ketika subjek bergerak menjauh dan high-sensitiviy image sensor memastikan performa AF yang optimal bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Konektivitas WiFi
Langsung transfer hasil bidikan Anda ke smartphone atau gadget lainnya dari kamera ini tanpa perlu mentransfer terlebih dahulu ke PC. Dengan konektivitas WiFi, Anda dapat mentransfer foto, mengatur kecepatan rana, dan mengatur self-timer melalui smartphone atau tablet bersistem operasi iOS dan Android.

Layar Sentuh OLED Tilt 3"
Olympus OM-D EM-5 dikemas dengan model layar tilt berukuran 3". Layar OLED nya mampu menghasilkan reproduksi warna yang kaya. Ditambah dengan kemampuan layar sentuhnya Anda dapat mengoperasikan berbagai fitur dengan cepat  seperti memfokuskan lebih cepat apda subjek, melihat kembali hasil foto dan pengaturan lainnya seperti exposure dan white balance.
Layar Sentuh Olympus OMD EM5

Face & Eye Detection AF
Dengan fitur Eye detectio yang telah ditingkatkan memungkinkan Anda untuk memilih dari kiri ke kanan untuk mendapatkan titik fokus secara cepat. Face detectionnya dapat mendeteksi hingga 8 wajah dengan sistem AF.

Art Filters
Tersedia juga 11 Art Filter yang dapat dipilih yaitu (Pop Art, Soft Focus, Pale dan Light Color, Light Tone, Grainy Film, Pin Hole, Diorama, Gentle Sepia, Cross Process, Key Line, Dramatic Tone untuk mengasah kreativitas dan mengubah foto biasa menjadi luar biasa dalam hitungan detik

Bagaimana setelah membaca uraian mengenai fitur dan performa kamera olympus OMD EM5 ini, masih ingin mebelinya? Harga sekitar 16 jutaan dan Anda bisa menemukan produk ini di http://www.pricearea.com/store/elevenia.co.id-29860 di jamin aman dan banyak promo-promo menarik seperti liburan gratis ke 4 negara Asia.

2 comments: