Wednesday 9 April 2014

Gertak Maling dengan Kamera Simulasi CCTV

Bagi Anda yang memiliki rumah megah dan toko yang cukup mengundang maling untuk menggandrongi atau mengambil barang-barang berharga. Anda sangat membutuhkan pengamanan yang cukup membuat pencuri takut dengan sitem keamanan yang Adnda pasang, berikut solusi yang tepat agar si maling takut masuk ke rumah atau toko Anda dengan biaya yang cukup murah.
Kamera Simulasi CCTV
Instalasi sistem CCTV memakan biaya yang tidak sedikit. Simulator CCTV ini adalah solusi murah bagi pemilik rumah/toko yang ingin "menggertak" calon maling tanpa perlu memasang perangkat lengkap CCTV yang bernilai jutaan rupiah. Simulator ini hanya memerlukan 2 baterai dan akan berkedip mirip CCTV asli. Baterai bisa bertahan 2-3 bulan. Mereka yang berniat buruk akan mengira simulator ini sebagai CCTV asli dan membatalkan niatnya.
Kamera Simulasi CCTV
Fungsi alat ini sangat efektif bila dicampur dengan CCTV asli, layar monitor (agar orang luar tidak bisa menyangka keberadaan CCTV palsu), plus stiker bertuliskan "Toko ini dilengkapi CCTV".
Dimana kita mendapatkan produk tersebut? kebetulan lagi ada promo di salah satu marketplace online indonesia untuk kamera simulasi cctv ini silahkan kunjungi http://www.pricearea.com/store/elevenia.co.id-29860 dan langsung beli produk ini di jamin rumah dan toko Anda aman dari maling.

0 comments:

Post a Comment