Wednesday 11 September 2013

Kamera Digital Kompak yang sangat Mengagumkan dari Leica " LEICA C "

Sebuah sentuhan dan inovasi baru dari Leica dengan menghadirkan kamera digital kompak berteknologi tinggi yang mengandalkan performa keanggunan dan gaya yang mengesankan.
Leica C Type 112
Leica C Type 112
Dengan bangganya Leica mempersembahkan Kamera Digital barunya ini, model pertama dari generasi baru yang membawa semua gaya dari kamera digital kompak Leica terdahulu. Semua orang pasti ingin memilikinya, karena ini yang pertama Leica mengeluarkan kamera kompak yang mengesankan dalam sejarah. Alat bidik ini menawarkan wi-Fi dan Near Field Communication (NFC) yang tidak hanya memungkinkan untuk akses jarak jauh gambar/foto dan video dari smartphone atau tablet, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk melihat gambar dan menonton video yang di ambil oleh Leica C ini secara real-time dari smartphone mereka. Fitur teknis yang cukup mengesankan, tapi ada lagi selain itu dengan bodinya yang ramping Leica C memiliki keindahan yang menakjubkan. Tidak cukup disitu saja Leica memperindahnya dengan 2 hal yang menakjubkan lagi yaitu - champagne dan bordeaux - dan di lengkapi dengan aksesoris dari bahan premium yang menonjolkan khas dari Leica, sehingga kamera ini terlihat eye-catching.
Tas Kamera Leica C - Twist
Tas Kamera Leica C - Twist
Pelengkap sempurna untuk yang dirancang dengan baik dan bergaya tampilan Leica C , Leica menawarkan berbagai dirancang khusus , sempurna selesai , aksesori yang cocok premium . Kisaran saat ini fitur lima pilihan yang berbeda dari tas modis dan kasus : Leica C - Kopling , Leica C - Twist, Leica C - Snap , Leica C - Pouch , dan Leica C - Kasus . Leica C - Clutch adalah kopling tas mewah dengan tali tercatat . Dalam emas terang atau Alcantara merah gelap dengan logam sandblasted lebih dekat , ia menawarkan dua kompartemen terpisah dengan ruang yang cukup untuk kamera dan barang-barang pribadi lainnya . Juga di Alcantara dan ditawarkan dalam kedua warna , Leica C - Putar wrap-around kasus melekat pada benang tripod pada dasar kamera dan kemudian hanya melilit Leica C dan elegan ditutup dengan gesper magnetik .

Bergaya tampilan khas Leica dengan body ramping terlihat sempurna yang di rancang secara khusus, ditambah aksesoris dari bahan premium sebagai pelengkap kesempurnaan dan terlihat cocok. Lima fitur pilihan yang berbeda dari tas modis dan kasus: Kopling, Twist, Snap,Pouch, dan Kasus. Cluth merupakan tas kopling mewah dengan tali tercatat. Dalam emas terang atau Alcantara merah gelap dengan logam sandblasted lebih dekat , tas ini menawarkan dua kompartemen terpisah dengan ruang yang cukup untuk kamera dan barang-barang pribadi lainnya. Tidak semua harus saya jelaskan lebih baik Anda datang sendiri ke Vendor kamera ini.

Mari kita bahas kembali kamera digital kompak Leica C yang mengesankan ini, dengan cakupan lanskap yang sangat fleksibel dan ideal menghasilkan gambar yang menakjubkan keindahannya.  Menampilkan zoom lensa kinerja tinggi , dengan kisaran setara dengan 28-200 mm mm Format 35 , dan sebuah sensor luar biasa besar untuk kelasnya dengan resolusi 12,1 megapixel , Leica C memberikan kualitas gambar yang luar biasa , bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang baik . Kombinasi optik presisi tinggi dan sensor besar menjamin kinerja pencitraan yang luar biasa dan gambar pin-tajam dengan brilian , warna-warna alami , kejelasan dan kontras .

Kamera digital Leica C dan sebagian besar aksesorinya akan tersedia dari Leica dealer mulai bulan Oktober 2013. Leica C - Pouch dan C - Snap aksesori akan tersedia mulai Desember. Sabar ya agan-agan pecinta brand Leica, sambil menunggu mari kita cek-cek dulu harga di http://www.pricearea.com/harga/kamera/kamera-digital.

0 comments:

Post a Comment