Thursday 5 September 2013

Kamera Digital "NEX 5T" Dengan Fitur Wifi Siap Luncurkan dari Sony

Kamera digital keluaran terbaru dari Sony yang dinamakan Sony Nex 5T adalah jenis teranyar dari kamera pendahulunya, yaitu camdi Sony Nex 5R. Situs Ubergizmo menjelaskan, kamera ini merupakan keluaran pertama Sony dengan menyokong teknologi NFC, yaitu dapat di koneksikan dengan berbagai smartphone Android dan tablet. Kita dapat sharing video dan foto di gadget adalah manfaatnya.
Sony NEX 5T
Sony NEX 5T

Tidak hanya itu, alat bidik ini juga sudah di persenjatai dengan koneksi Wi-Fi memuat aplikasi Sony Play Memories Mobile dan sudah ada di Android juga iOS. Tidak lupa digital ini juga di lengkapi dengan MP Exmor CMOS sensor APS HD 16,1MP. Selain itu kamera Sony ini juga di bekali Fast Hybrid AF.

Dengan disertai lensa kit terbaru 16-50mm, NX 5T pastinya lebih dan makin kompak dari pada generasi pendahulunya yaitu Nex 5R.

Dikabarkan kamera digital Sony Nex 5T ini telah mulai dirilis mulai tanggal 1 atau 2 september kedepan. Harga kamera Sony ini juga di taksirkan sekitar 700$ atau kisaran Rp 7 jutaan untuk body kit, dan 550$ atau setara Rp 5,5 jutaan untuk body-only. Mungkin karena harus menunggu kapan kamera ini di pasarkan Anda bisa mengunjungi toko online di indonesia sebagai perbandingan harga yang mungkin terjangkau, seperti bukalapak.com dan lain-lain.

0 comments:

Post a Comment