Thursday 5 September 2013

Kamera SLR Smart Hanya Samsung Galaxy NX


Kamera DSLR Pintar Samsung Galaxy NX ini secara resmi telah diperkenalkan di bulan Juni kemarin. Dan akhirnya pihak brand asal Korea ini mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual SLR interchangeable smart ini pada bulan Oktober depan.

Menyinggung tentang harga kamera pintar ini, tentunya samsung tidak mematok dengan harga yang murah. Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, yaitu sebesar 1600 USD atau kisaran 16 juta rupiah untuk memiliki perangkat pintar ini. Tapi dengan dana segitupun Anda tidak akan mendapatkan tambahan lensa.

Kamera SLR Smart Galaxy NX
Samsung Galaxy NX

Berapakah harga jika berikut dengan Lensanya? Tentunya ada tambahan yang harus dikeluarkan dari kantong harta Anda, untk mendapatkan lensa berukuran 18-55 milimeter, Anda harus menguras kantong anda 100 USD lagi, lebih mahal sebesar 1700 USD atau sekitar 17 jutaan. Samsung tidak sembarangan memberikan harga, karena dengan harga setinggi itu kamera pintar ini mempunyai kemampuan empat kali lipat lebih baik dari Galaxy Camera, dan sesuai dengan harganya Anda akan merasa bangga memilikinya.

kamera DSLR pintar ini juga di lengkapi dengan prosesor quad core, layar sentuh 4.8 inci, optical image stabilization (OIS) serta OS Android Jelly Bean 4.2. Tak hanya itu, kamera pintar ini juga memiliki keunggulan pada kualitas prosesor sinyal image yang lebih baik, shutter yang lebih cepat, body yang lebih kokoh serta dukungan pada low light. Tak sabar menunggu??Ato Anda hanya memerlukan kamera yang biasa saja? Anda bisa liat daftar harga kamera di http://www.pricearea.com/harga/kamera dijamin murah dan bagus.

0 comments:

Post a Comment