Monday 16 September 2013

Kamera Digital Tahan Air, Banting, dan Suhu Rendah itulah "FujiFilm Finepix XP150"

Sebagai pecinta fotografi kita tidak akan bosan untuk mencari informasi tentang alat bidik, karena alat inilah yang menjadi kebutuhan primer bagi para fotografer. Kali ini yang akan dibahas adalah produk besutan salah satu maestro lama dunia fotografi tools asal Jepang, Fujifilm. Kamera digital rilisan Fujifilm yang tampil dengan cukup keren dan kemampuan tinggi dalam dokumentasi dunia ekstrim Anda sehingga sangat layak menjadi incaran Anda, yaitu Kamera saku Fujifilm Finepix XP150.

Kamera Digital FujiFilm Finepix XP150
Kamera Digital Fujifilm Finepix XP150
Kamera Fuji ini mempunyai keunggulan dalam desain yang menarik dan di balut dengan warna case yang mencolok dan keren. Bukan hanya tampil gaya, tapi kemampuannya juga cukup cool. Finepix XP150 dirancang sebagai senjata dalam dokumentasi aktivitas ekstrim dan pemotretan outdoor yang cukup mumpuni. Selain itu alat bidik ini tahan air sampai kedalaman 10 meter, tahan benturan hingga jatuh dari jarak 2 meter, dan juga tahan suhu rendah hingga -10 derajat Celcius.

Bukan hanya itu saja selain casenya yang tahan banting, tapi performa kamera dengan resolusi 14.4 MP ini juga bisa mendapatkan hasil gambar yang tajam dalam warna yang sangat cerah. Alat Potret ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan. Kita lihat spesifikasinya di bawah ini.
Ukuran (L x W x H cm) 102,7 x 71,3 x 27,4 mm
Berat 205 g
Warna Hitam, Biru, Orange, Hijau, Silver
Layar 2.7” TFT LCD 230k dots
Sensor ½,3 M-CMOS resolusi 14.4 MP
Zoom Optik 5
Fitur Macro, Wide Angle, , Autofokus, noise reduction, Mode scene, Wifi, GPS, Flash Detector,
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output Component Video|HDMI|USB
Tipe Baterai Li-Ion  NP-50A
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto  4608x3450p
Video HD Ya ( MOV)
Resolusi Video 1920 x 1080p
Image Stabilization Ya
Focal Length 5 – 25 mm
Range Aperture Lensa F/3.9 – 4.9
Zoom Digital 6.8
ISO Range 100-3200
Range Shutter Speed 4 – 1/2000 detik
Built in Flash Ya
Built in Memory 47 MB
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI port Ya

waw!!!cukup mengesankan bukan kamera digital ini? Anda dapat berburu keindahan dalam dunia extrim Anda dengan kamera canggih ini digenggaman Anda. Cukup sekian Info yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda, bila anda mencari referensi harga yang lebih komplit silahkan kunjungi http://www.pricearea.com/harga/kamera, semoga Anda menemukan harga yang pas sesuai dengan budget Anda :)

0 comments:

Post a Comment