Wednesday 11 September 2013

Akan di Luncurkannya Kamera Digital Seri X-A1 dengan Harga Termurah dari Fujifilm

Fujifilm akan meluncurkan kamera digital "mirrorless" seri X-A1: Kamera kompak Fujifilm seri X ini bergaya basis dengan lensa interchangeable, dan sesnsor besar dengan prosesor APS-C CMO II.
 
Shigehiro Nakajima, President dari Fujifilm Corporation, mengumumkan bahwa brand asal jepang ini akan meluncurkan kamera generasi keempat seri X dengan lensa interchangeable, yaitu dengan nama Fujifilm X-A1. Dengan inovasi terbarunya Fujifilm berniat untuk menarik minat masyarakat dunia dengan jumlah yang lebih luas atau banyak, dan caranya dengan merancang atau mengambil langkah melalui kamera kompak yang ditunjukan atau dibuat untuk user yang ingin membeli kamera dengan menggunakan sistem lensa interchangeable pertama ini.

Fujifilm X-A1
FujiFilm X-A1
Fungsi Dasar
Kesan pertama kamera yang sangat ringan dan kompak dengan lensa interchangeable ini, akan dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C dengan resolusi 16Mpx. Alat bidik ini membawa irama yang kaya warna, efek yang indah, "ok pokonya", rentang dinamis yang lebih besar dan sensitivitas tinggi sampai ISO 25600, Juga dilengkapi tiga-inch layar LCD vari-angle dengan resolusi tinggi, built-in flash atau modul Wi-Fi untuk mentransfer gambar ke smartphone. Dengan Processor EXR II, model ini juga menawarkan respon yang sangat cepat - waktu yang dibutuhkan untuk mengubah 0,5 detik, shutter lag 0,05 detik dan kecepatan pengambilan gambar terus-menerus dengan kecepatan 5,6 frame per detik.

Disain
Model baru ini lebih unggul dalam hal pengolahan dalam gaya retro, kita ingat kembali model pendahulunya FUJIFILM X-Pro1 dan Fujifilm X-E1, tidak seperti keduanya, seri X-A1 ini tersedia dalam tiga warna: hitam, biru dan merah. Tubuh hitam dan biru varian ditutupi dengan kulit dengan warna yang mencolok. Varian merah kemudian ditutup dengan kulit yang sama sebagai favorit kamera FUJIFILM XF1. Desain kulitnya semakin memperkuat perasaan pemegang kamera ini dengan teksturnya yang mengingatkan pada kulit asli.
FujiFilm X-A1 dengan 3 Varian Warna
Varian Warna dari FujiFilm X-A1

Kamera FUJIFILM X-A1 kompatibel dengan semua lensa A-mount Fujifilm seri X
Dengan model baru, FUJIFILM memperluas jangkauan lensa interchangeable dengan X Mount lensa mount. Ini adalah lensa kompak yang kuat, fotografi umumnya dengan fokus lensa panjang untuk akan menghasilkan gambar yang berkualitas.

Kamera digital ini diperkirakan akan dibandrol Fujifilm dengan harga berkisar $500, dan itu merupakan harga yang paling murah dibandingkan seri x lainnya atau bisa di bilang kamera entry-level. Dimanakah perbedaan mencoloknya yang menyebabkan paling murah? jawabanya adalah karena pada seri x ini tidak ada electronic view finder (AVF), dan terpaksa kita hanya mengandalkan LCD untuk mengambil gambar. Silahkan tunggu kedatangannya di Indonesia para pecinta fotografi, sambil nunggu mari kita lirik harga kamera lainnya di sini http://www.pricearea.com/harga/kamera di jamin ada yang lebih bagus dan murah lagi...

0 comments:

Post a Comment