Monday 5 May 2014

Mengulas Fiture Kamera Digital Slice Rilisan Kodak

Seperti biasa saya akan memaparkan fitur dan performa sebuah kamera dari merek-merek yang sudah tidak asing lagi di telinga Anda, kali ini saya akan coba mengulas mengenai fiture dan spesifikasi dari kamera digital kodak slice.

Kodak Slice
Kamera Digital Kodak Slice merupakan kamera digital dengan layar sentuh dengan 5x Optical Zoom dan 14 Mega Pixel dan bisa Merekam Video dalam HD. Hasil Foto yang lebih baik dengan Kodak Smart Capture. High ISO ( up to 3200 ) Secara otomatis berorganisasi melalui orang, tanggal dan kata kunci, 2GB Internal Memori, Berbagai pilihan modus pemandangan dan warna. Tersedia dalam pilihan warna hitam , nikel dan ungu.

Tombol Kodak Share
Dengan tombol Kodak Share membuat berbagi foto dan video semudah 1,2,3. Langkah pertama cukup tekan tombol Share pada mode review. Langkah kedua, pilih destinasi, alamat email atau Kodak Pulse Display2. Langkah 3, hubungkan kamera ke komputer atau masukkan kartu memori dan video atau foto Anda akan secara otomatis terupload ke destinasi yang dituju. Tombol Share ini dapat secara langsung membuat Anda terhubung ke sosial media, seperti FACEBOOK, FLICKR, You Tube,
 
Kodak Slice

Kualitas Optimal
Bidik gambar dengan kualitas optimal dengan Kamera Digital Kodak Slice. Dengan resolusi 14 megapiksel, 5x optical zoom memberikan hasil gambar yang tajam, jernih dan detail.

Layar 3.5"
Lihat kembali hasil bidikan Anda pada layar 3.5". Bahkan lebih cerah dan detail berkat Kodak Color Science.
 
Kodak Slice Layar

Fitur Kodak Smart Capture
Dengan fitur ini maka akan kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat saat Anda memotret. Intelligent scene detection akan menganalisis scne yang terbaik di berbagai kondisi, Intellegent capture control secara otomatis mengatur pengaturan pada kamera untuk gambar yang lebih jelas dan cerah di kondisi minim cahaya dan Intellegent image-processing mengurangi noise dan menghilangkan bayangan hitam untuk warna yang lebih terang.

Fitur Face Recognition
Fitur face recognition atau deteksi wajah ini akan mengidentifikasi hingga 20 wajah pada subjek serta memastikan fokus yang tajam pada subjek.

Bagaimana tertarik bukan? Bila berminat Anda bisa beli dan cari di Elevenia.co.id dan bisa langsung kunjungi di http://www.pricearea.com/detail/kodak-slce-black-13458732.

0 comments:

Post a Comment