Tuesday 27 August 2013

Kisaran Harga Kamera Fujifilm Instax Mini 90 yang akan di Pasarkan di Jepang

Kesempatan bagi Fujifilm untuk menguasai jagad pasar kamera instan yang di kuasai oleh Palaroid di masa lalu. Sekarang Palaroid beralih ke digital kamera plus dilengkapi printer membuka peluang untuk Fujifilm berkenalan atau bahkan menguasai pasar kamera jenis ini dengan menghadirkan Kamera Instax Mini 90.

Fujifilm mulai bangkit dan menghadirkan Instax Mini 90. Kamera instan membawa gaya desain retro yang tampak lebih elegan dan berkelas jika dibanding dengan Kamera Instax yang pernah ada. Ukuran body yang lebih simple dan praktis memberikan nilai plus baginya walau mungkin memang belum bisa masuk ukuran kantong. Hasil bidikan foto keluar dari bagian kiri kamera body.


Instax Mini 90 dilengkapi dengan fitur flash, power menggunakan baterai lithium-ion, modus bulb (hingga10 second) dan makro, juga double exposure. Pada kecepatan shutter maksimal, kamera ini mampu melakukan pengambilan gambar dengan berkecepatan 1/400 seconds.

Fujifilm akan mulai memasarkan kamera keren ini di Negara Jepang pada bulan September 2013. Kami belum menerima informasi resmi mengenai harga dari kamera ini, namun kami dapat memprediksi Instax Mini 90 akan dibanderol berkisar Rp. 2.000.000.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Fujifilm Instax Mini 90, Instant Kamera BerGaya Retro,  semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita bersama khususnya teknologi kamera pocket kamera terbaru. Semoga anda tak salah pilih dalam menentukan pilihan kamera saku yang pas / cocok untuk Anda, semoga pengetahuan yang telah anda peroleh dapat membantu memberikan solusi pilihan cerdas untuk anda.

0 comments:

Post a Comment