Wednesday 28 August 2013

Harga Kamera Tercanggih dari Samsung "Galaxy NX"


Rilisan brand asal Korea ini, Samsung Galaxy NX adalah DSLR yang mengutamakan kecanggihan teknologi dan mutu yang tinggi. Umumnya, DSLR dirancang Khusus mengutamakan hasil gambar dengan kualitas dan mutu tinggi, tapi lemah dalam hal konektivitas. Bisa dibilang hanya 1 atau 2 kamera yang dilengkapi dengan beberapa konektivitas, tapi tidak secanggih rilisan Samsung ini yaitu Galaxy NX.

Kamera pertama yang lensanya bisa di ganti-ganti hanya Galaxy NX ini. Selain itu rilisan Samsung ini juga dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean versi 4.2 dan prosesor yang tertanam pada kamera ini adalah quad-core 1,6 GHz "pega-Q".


Tidak lupa Galaxy NX ini juga dilengkapi dengan layar sentuh dengan lebar 4.8" tentu memudahkan kita membaca menu Android. Aksesnya juga tidak melalui tombol-tombol mekanik yang ada di kamera ini, akan tetapi melalui tampilan grafis yang ada pada layar selebar 4,8" tadi.

Samsung Galaxy NX dilengkapi dengan sensor APS-C dengan resolusi 20 MP dengan sistem autofocus hybrid.Kamera ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0. Selain itu Galaxy NX pun di persenjatai sebuah RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa di Upgrade hingga 64 GB melalui slot micro-SD.

Fitur lain dari Galaxy NX ini dilengkapi dengan sensor APS-C dengan resolusi 20MP lengkap dengan sistem autofocus hybrid. Serta tak ketinggalan ada Bluetooth 4.0 juga. Kamera ini juga di persenjatai sebuah RAM 2 GB dan Memory internal 16GB yang bisa di upgrade hingga 64 GB melalui slot micro-SD

Samsung Galaxy NX ini dibandrol dengan harga 800 USD, harga ini di cetuskan oleh situs jual beli online seperti ebay.com

0 comments:

Post a Comment